Monday 26 October 2015

Aqua Timez - Adam No Kakugo (アダムの覚悟) Indonesian Translation

Aqua Timez - Adam No Kakugo(アダムの覚悟)



Kesiapan Adam






Sebenernya lagu ini udah lama berhasil di translate, tapi baru bisa di update sekarang. Saya translate lagu ini bersama partner saya (Ahmad Fadhil Baehaqi)
Lagu ini liriknya sedikit tapi kalimatnya errrh, untuk pemula seperti saya itu termasuk kategori rumit
Demo, yokatta pada akhirnya lagu ini berhasil kami translate dan makna dari lagu ini sesuai dengan judul dari lagu ini (yaiyalah)



涙ぐむ青空
あなたは悪くなかった
ねぇ、あなたは悪くなかっ た
Namida gumu aozora
Anata wa warukunakatta
Nee,anata wa warukunakatta
- Langit biru meneteskan air mata
- Kau tidak seburuk itu
- Kau tidak seburuk itu kan?

嘘をつく向日葵
わたしは悪くなかった
ねぇ、わたしは悪くなかっ た?
Uso wo tsuku himawari
Watashi wa warukunakatta
Nee,watashi wa warukunakatta?
- Kebohongan yang menusuk bunga matahari
- Aku tidak seburuk itu
- Aku tidak seburuk itu kan?

拭えない痛みをなすりつけ合おう
あなたと私は人と人だから
Nuguenai itami wo nasuritsuke aou
Anata to watashi wa hito to hito dakara
- Menyeka rasa sakit saat bertemu
- Karena aku dan kamu hanyalah seorang manusia

鎧を着て抱き合う二人
その昔人は幸せに怯えて暮らしてたんだ
Yoroi kite dakiau futari
Sono mukashi hito wa shiawase ni obiete kurashitetanda
- (saat) kita berdua berpelukkan dengan mengenakan baju perang
- Dahulu,manusia ketakutan akan sebuah kebahagiaan dalam kehidupan ini

幻滅を床に敷いた二人
涙がこぼれた時にも悲しみの花が咲かないように
Genmetsu wo yuka ni shiita futari
Namida ga koboreta toki ni mo kanashimi no hanan ga sakanai you ni
- Dua orang yang kehilangan selera di bawah tangga
- Air mata meluap pada waktu itu bersama dengan kesedihan bunga yang tak terbalik

剥がれた時にも愛し合えるように
あなたと私の静かなパレード
拭えない痛みをなすりつけてくれ
僕が以外の人を恨んだりしないように
愛したりしないように
Hagareta toki ni mo aishi aeru you ni
Anata to watashi no shizukana pareedo
Nuguenai itami wo nasuritsukete kure
Boku ga igai no hito wo urandari shinai you ni
Aishitari shinai you ni
- Pada saat bertemu,cinta ini terkelupas
- Kau dan aku berdoa dengan tenang
- Menghapus rasa sakit ini
- Agar tidak ada dendam pada siapapun,selain kepada ku
- Tak pernah ada yang mencintaiku seperti dirimu

No comments:

Post a Comment